oleh

LazisMU Tarakan Bentuk Tim Program Bersama Hadang Covid-19

TARAKAN – Pencegahan Covid-19 di Tarakan terus dilakukan berbagai pihak. Kali ini datang dari LazisMU Tarakan, yang melakukan pembersihan fasilitas publik amal usaha Muhammadiyah sekaligus melakukan penyemprotan desinfektan, Kamis 26 Maret 2020.

“Hasil rapat bersama LazisMu Kota Tarakan dengan MPKU, MDMC serta perwakilan amal usaha Muhammadiyah, maka dengan ini LazisMu Kota Tarakan telah membentuk Tim Program Bersama Hadang Covid-19,” terang Ketua LazisMU Tarakan, Ustad Dian Sandi kepada benuanta.co.id.

Dikatannya, tim kordiantor yang telah dibentuk ini untuk membantu (Ta’awun) masyarakat membersihkan fasilitas publik amal usaha Muhammadiyah seperti tempat ibadah, sekolah dan kantor persyarikatan. Pembersihan dan penyemprotan desinfektan juga bagi amal usaha diperbolehkan mendaftarkan untuk diadakan penyemprotan.

“Kami juga mengetuk kepedulian warga Muhammadiyah untuk ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan ini, dengan berdonasi ke rek 7464646552 Bank Syariah Mandiri Infaq Shadaqah LazisMu Tarakan dan konfirmasi transferan pada no wa 082146724112 call center LasizMu Tarakan,” terangnya.

CEGAH : Tim Program Bersama Hadang Covid-19 usai melakukan penyemprotan dan bersih-bersih.

Berikut rute pembersihan dan penyemprotan Tim Program Bersama Hadang Covid-19LazisMu di Tarakan, Kamis 26 Maret 2020 :

Tarakan Tengah

SD DAN SMP MUH 1.

Tarakan Barat

TK ABA 1 .

Masjid Ibadurrahman.

Masjid Al Mustaqim.

Tarakan Utara

Masjid Al Mustaqim.

Masjid Imamud Du’a.

Masjid Ar Fakhruddin dan Panti Putra.

Masjid Al Ishlah. (*)

 

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed