oleh

Kapolsek Tarakan Barat Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

JUGA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

TARAKAN – Kamis 26 Maret 2920 sekira pukul 16.00 Wita, Kapolsek Tarakan Barat, Iptu Joko Pitono memberikan sumbangan sembako terhadap warga kurang mampu di Jalan Wijaya III, Perumnas, RT 52, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat.

Sumbangan sembako ini diberikan kepada Siti Rahma yang berusia 85 Tahun, yang beralamat di Jalan Wijaya III, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat, dengan tujuan untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tarakan Barat Iptu Joko Pitono, Kanit Bimas Polsek Tarakan Barat, Babhinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar, Kasium Polsek Tarakan Barat, dan Ketua RT 52, Kelurahan Karang Anyar.

Paket sembako yang disumbangkan antara lain berisi beras, indomie, telor, gula, kopi, teh dan kecap. Tak hanya memberikan sembako, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan mencegah penyebaran covid-19.

“Selain memberikan sumbangan sembako tersebut, Polsek Tarakan Barat melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan rumah untuk mencegah penyebaran wabah Corona,” terang Iptu Joko Pitono.(*)

 

Sumber: Polsek Tarakan Barat

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed