oleh

PKS Akan Bagikan 12.000 Masker, Hand Sanitizer dan APD untuk Medis

NUNUKAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Utara akan membagikan 12.000 masker, ribuan hand sanitizer kepada masyarakat, dan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis. Hal itu dikatakan Ketua DPW PKS Kalimantan Utara, Muhammad Nasir, S.Pi, MM.

Pembagian masker ini dengan tujuan untuk memastikan seluruh anggota PKS bersikap secara tepat dan proporsional agar meminimalisir risiko penularan dan penyebaran Covid-19. Serta semakin meningkatkan partisipasi PKS dalam membantu berbagai pihak yang terkena dampak Covid-19.

Dikatakannya, ini untuk meneruskan instruksi presiden PKS dan sudah disampaikan kepada seluruh kader dan pengurus PKS di Kaltara untuk melaksanakan instruksi tersebut.

“Terkait masalah persiapan aksi peduli saat ini kami sudah memesan sebanyak 12.000 lembar masker dan ribuan hand sanitizer dari berbagai kota, walaupun datangnya secara bertahap. Terus terang sudah lebih seminggu kami memesan masker dari berbagai kota, tapi sulit mendapatkannya,” kata Nasir kepada benuanta.co.id, Rabu (25/3/2020).

Ditambahkannya, masker dan hand sanitizer akan bertahap, sedangkan tahap pertama InsyaAllah dalam waktu 3 hari ke depan akan datang. “Karena begitu katanya aturannya,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat bersama-sama bergandengan tangan, bersatu untuk mencegah penularan covid-19 dengan mengikuti seruan pemerintah dan MUI. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed