oleh

Akibat Covid-19, Penumpang Setiap Trayek Damri Menurun 17 Persen

TANJUNG SELOR – Pelayanan angkutan Damri tujuan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Tana Tidung dan Malinau, dari Tanjung Selor tetap berjalan. Hal tersebut diungkapkan General Manager Perum Damri Cabang Tanjung Selor, Tri Wijono Djati.

Meski sedang wabah virus Corona atau covid-19, armadanya tetap melayani masyarakat. “Kita di Bulungan tetap melayani, beda dengan daerah terdampak itu ada pengurangan karena sesuai kebijakan pemerintahnya seperti Jakarta,” ungkap Tri Wijono Djati kepada benuanta.co.id, Rabu 25 Maret 2020.

Langkah antisipasi pun telah dilakukan, seperti penyemprotan disinfektan ke dalam armada setiap harinya. Kemudian setiap penumpangnya diwajibkan menggunakan hand sanitizer dan masker.

“Untuk arus penumpang memang ada penurunan, tidak seperti hari biasanya. Terutama penumpang dari Kabupaten Berau ada penurunan,” bebernya.

Penurunan jumlah penumpang dari 3 daerah ini rata-rata sebesar 17 persen. Capaian penumpang selama wabah virus Corona sebesar 83 persen. “Jadi rata-rata setiap trayek ada penurunan,” jelasnya.

Khusus untuk terminal di Berau setiap hari ada pemeriksaan sebelum berangkat ke Kaltara, sehingga dipastikan penumpang sehat dari sana. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed