UEFA Resmi Tunda Final Liga Champions Dan Liga Europa

Jakarta – Final Liga Champions, Liga Europa dan Liga Champions Putri musim ini yang sedianya digelar Mei secara resmi ditunda karena pandemi virus corona, umum badan sepak bola Eropa UEFA di Bern, Swiss, seperti dikutip Reuters, Selasa.

Ketiga kompetisi saat ini sudah dihentikan sementara bersama dengan hampir semua liga domestik Eropa karena virus corona sedangkan UEFA pekan lalu menunda turnamen Euro 2020 sampai tahun depan.

“Tidak ada keputusan yang diambil menyangkut pengaturan kembali tanggalnya,” kata UEFA dalam keterangannya. UEFA tidak menyebutkan apakah badan ini akan menuntaskan kompetisi ini dalam formatnya sekarang atau akan memperpendeknya.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Liga Champions sudah menunda leg kedua babak 16 besar dengan empat pertandingan masih belum bisa ditentukan. Final turnamen ini tadinya bakal diadakan di Istanbul pada 30 Mei.

Sejumlah laporan media mengindikasikan laga-laga itu bisa diperpendek menjadi satu leg dari biasanya dua leg, mulai dari perempat final dengan pola turnamen “empat final” di Istanbul.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Pada Liga Europa, dua pertandingan leg kedua 16 besar belum dimainkan dan semua dari leg kedua kompetisi ini. Final kompetisi ini sedianya digelar di Gdansk, Polandia, pada 27 Mei.

Final Liga Champions Putri tadinya dijadwalkan di Wina pada 24 Mei.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *