Paolo Maldini Perkirakan Pulih Dalam Satu Pekan

MANTAN kapten timnas Italia Paolo Maldini memperkirakan bakal sembuh “dalam satu pekan” setelah didiagnosis terjangkit virus corona baru.

Maldini (51) yang kini menjadi direktur teknik AC Milan, dan putranya Daniel yang berusia 18 tahun dan pemain tim muda Milan, berada dalam swa-isolasi di rumahnya selama dua pekan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1268 votes

AC Milan mengumumkan Sabtu pekan lalu bahwa mereka akan tetapi di karantina sampai secara klinis pulih dari COVID-19.

Baca Juga :  Hasil Undian 8 Besar Liga Europa 2023/24 : AC Milan vs Roma, Liverpool Lawan Atalanta

“Melalui video ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang lewat media sosial telah menyampaikan kecintaan dan keprihatinannya kepada kesehatan saya dan putra saya,” kata Maldini via Instagram.

“Kami baik-baik saja, kami seharusnya bisa melawan virus ini dalam satu pekan. Terima kasih atas cinta kasih tak terputus kalian.”

Baca Juga :  Menang Dramatis atas Liverpool, Manchester United Lolos ke Semifinal Piala FA

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, pekerja kesehatan, para petugas perlindungan sipil dan penegakan hukum yang menghadapi keadaan darurat ini dengan profesionalisme tinggi dan keberanian besar.”

“Sekali lagi, kalian membuat kami bangga sebagai bangsa Italia. Sekali lagi terima kasih,” tutup Maldini yang dianggap sebagai salah satu bek terbaik sepanjang masa yang lima kali mengangkat trofi Liga Champions bersama Milan.

Baca Juga :  Ancelotti Optimistis Real Madrid Mampu atasi Manchester City

Semua kegiatan olahraga di Italia dihentikan sementara sampai 3 April menyusul wabah virus yang sudah membunuh lebih dari 6.000 orang di negeri itu.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *