oleh

ODP di Nunukan Mengelami Peningkatan

NUNUKAN – Berdasarkan data gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nunukan, Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Nunukan bergerak naik. Hingga saat ini tercatat sebanyak 35 orang ODP dan selesai pengawasan sebanyak 82 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nunukan, Aris Suyono menjelaskan kasus ini akan bertambah setiap harinya karena Kabupaten Nunukan merupakan wilayah perbatasan. 35 orang OPD diantaranya berada di Nunukan 10 orang, Nunukan Selatan 4 orang, Sebatik 10 orang, Semanggaris 1 orang, Tulin Onsoi 1 orang, Mansalong 4 orang, Krayan 3 orang. “Saya yakin ini akan terus bertambah,” kata Aris Suyono kepada benuanta.co.id, Selasa (24/3/2020).

Selian itu juga pihaknya hingga kini terus melakukan sosialisasi Social Distance agar menjaga jarak, dan hindari tempat keramaian. Hal itu tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan merupakan bagian dari langkah pencegahan Covid-19 di Nunukan. Mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 tim yang telah terbentuk akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum. (*)

Baca Juga :  FKUB Nunukan Dukung Polisi Basmi Judi Sabung Ayam

 

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *