PSM Perpanjang Libur Pemain Antisipasi Penyebaran Covid-19

MAKASSAR – PSM Makassar memutuskan memperpanjang masa libur para pemain sebagai antisipasi merebaknya virus corona baru atau COVID-19.

Tim pelatih PSM Makassar sebelumnya memutuskan meliburkan pemain dan mulai menjalani latihan perdana pada 20 Maret 2020.Namun, agenda itu berubah dan kembali dijadwal ulang pada Minggu (22/3). Berhubung kondisi Kota Makassar, apalagi dengan munculnya 2 kasus suspect COVID-19, membuat PSM kembali memperpanjang libur pemain hingga 25 Maret mendatang.

“Imbas corona. Melihat situasi dan perkembangan di Makassar,” kata Media Ofiser PSM Sulaiman Abdul Karim di Makassar, Sabtu.

Ia menjelaskan meski memberikan perpanjangan libur bagi para pemain, PSM meminta dan mengingatkan para pemainnya untuk tetap menjaga kondisi di rumah masing-masing.

Baca Juga :  Menpora Sepakat Kontrak STY Ditentukan usai Piala Asia U-23 2024

Yang paling penting, kata dia, yakni terus berupaya keras untuk menjaga kesehatan dan meminimalisasi potensi terjangkit virus yang berasal dari China tersebut.

“Jaga kondisi tubuh dan untuk berlatih sendiri-sendiri. Paling penting adalah meminimalisasi hal-hal yang bisa menyebabkan terpapar virus corona,” ujarnya.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *