Pelatih Persib Bandung Menunggu Kedatangan Geoffrey Castillion

PELATIH Persib Bandung Robert Rene Alberts masih menunggu kedatangan penyerang asing mereka Geoffrey Castillion yang meminta izin pulang ke Belanda untuk mengurus sejumlah kepentingan.

“Ada regulasi di Belanda dalam situasi sekarang ini, dimana setiap orang harus berada di rumah. Tapi, dia sudah dalam perjalanan pulang sejak kemarin. Malam ini diperkirakan akan tiba di Indonesia,” ujar Robert seperti dilansir di laman resmi klub, Sabtu.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1553 votes

Robert mengatakan Castillion sebelumnya akan kembali (pulang) ke Indonesia pada Sabtu ini dari Belanda. Namun, penyerang yang sudah mengoleksi dua gol ini memutuskan untuk kembali lebih cepat

Baca Juga :  Ragnar Sebut Kemenangan 3-0 lawan Vietnam Berkat Kerja Keras Tim

Kehadiran Geoffrey memang ditunggu, karena tim berjuluk Maung Bandung itu telah menggelar sesi latihan sejak Kamis lalu meski kompetisi ditunda untuk sementara.

Menurutnya, program latihan yang dijalani saat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain tetap prima. Apalagi, kompetisi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan seiring dengan pandemi corona (COVID-19).

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

“Banyak tim juga tetap berlatih saat ini. Jika kami terlalu lama berhenti, tentu kondisi pemain akan mengalami penurunan. Apalagi, jika kompetisi benar-benar akan bergulir lagi 5 April nanti, tim akan memiliki persiapan singkat jika libur terlalu lama,” kata dia.

Meski begitu, Robert melakukan upaya pencegahan agar seluruh skuat Maung Bandung tetap dalam kondisi yang sehat.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

“Saya juga bersama tim kesehatan terus melakukan pemantauan. Langkah-langkah untuk memproteksi pemain rutin dilakukan. Setelah selesai latihan pemain saya instruksikan untuk langsung pulang ke rumah, tidak boleh bepergian lagi, terutama ke tempat yang ramai orang,” kata dia.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *