Kamboja Jadi Negara Asean Terbaru yang Tunda Kompetisi Sepakbola

KAMBOJA menjadi negara terbaru di Asia Tenggara yang menunda seluruh kegiatan sepak bola mereka termasuk Liga Kamboja musim 2020 akibat pandemi COVID-19.

Beberapa negara ASEAN sudah terlebih dahulu melakukannyam termasuk Thailand, Vietnam, Indonesia dan Filipina untuk mengurangi penyebaran virus corona sedangkan Singapura dan Myanmar memilih untuk bermain secara tertutup.“Federasi Sepakbola Kamboja (FFC) menginformasikan kepada publik bahwa untuk mencegah penyebaran virus corona, FFC telah memutuskan untuk menunda Piala Hun Sen ke-14, Metfone Cambodia League 2020 dan Kejuaraan Nasional U-16, Kejuaraan Nasional U-18 dan penundaan Kongres Umum 2020 Federasi Sepak Bola Kamboja sampai pemberitahuan lebih lanjut,” kata FFC dalam pernyataan resmi mereka yang dilansir Foxports pada Sabtu (21/3).

Liga Kamboja musim 2020 telah menyelesaikan lima putaran pertandingan dengan Phnom Penh Crown FC memimpin klasemen dengan 13 poin.

Juara bertahan Preah Khan Reach Svay Rieng FC juga memiliki jumlah poin yang sama, tetapi berada di urutan kedua dengan selisih gol.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *