oleh

Kabar Pasar Gusher Akan Ditutup 23 Maret Mendatang adalah Hoaks

TARAKAN – Menanggapi beredarnya isu akan ditutupnya perdagangan di Pasar Gusher pada 23 Maret 2020 mendatang, Kapolres Tarakan didampingi Kapolsek Tarakan Barat menyambangi Pasar Gusher, Jumat 20 Maret 2020 kemarin.

Kapolres Tarakan, AKBP AKBP Fillol Praja Arthadira, S.H., S.IK melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan, Ipda Puji Prasetyo mengatakan, beredarnya isu Pasar Gusher akan ditutup adalah hoaks alias tidak benar.

Baca Juga :  Penggabungan Pelindo I, II, III dan IV Mulai 1 Oktober 2021, Integrasi antar Pelabuhan Diyakini Tekan Harga Barang

“Kapolres telah melakukan koordinasi dengan pengelola Pasar Ghuser sehubungan beredarnya isu bahwa Pasar Gusher akan ditutup atau tidak beroperasi, adalah tidak benar,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Sabtu 21 Maret 2020.

Pantauan benuanta.co.id, informasi pasar tersebut akan ditutup telah meluas di telinga masyarakat. Bahkan menurut informasi yang beredar, pasar tersebut akan ditutup selama 2 minggu.

Baca Juga :  Mengaku Sebagai Korban, Andarias Desak Penegak Hukum Segera Pidanakan VN

Puji menjelaskan, berita hoaks tentang akan ditutupnya kegiatan Pasar Gusher diduga sehubungan dengan peristiwa wabah virus corona (Covid-19).

“Kapolres Tarakan menekankan telah berkoordinasi dengan pengelola Pasar Gusher Tarakan, informasi itu tidak benar atau hoaks, Pasar Gusher tetap akan buka dan beroprasi seperti biasa,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Luncurkan Care Center 165, Simplifikasi Rujukan Thalasemia dan Hemofilia serta Jurnal JKN

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed