oleh

Kabar Pasar Gusher Akan Ditutup 23 Maret Mendatang adalah Hoaks

TARAKAN – Menanggapi beredarnya isu akan ditutupnya perdagangan di Pasar Gusher pada 23 Maret 2020 mendatang, Kapolres Tarakan didampingi Kapolsek Tarakan Barat menyambangi Pasar Gusher, Jumat 20 Maret 2020 kemarin.

Kapolres Tarakan, AKBP AKBP Fillol Praja Arthadira, S.H., S.IK melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan, Ipda Puji Prasetyo mengatakan, beredarnya isu Pasar Gusher akan ditutup adalah hoaks alias tidak benar.

“Kapolres telah melakukan koordinasi dengan pengelola Pasar Ghuser sehubungan beredarnya isu bahwa Pasar Gusher akan ditutup atau tidak beroperasi, adalah tidak benar,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Sabtu 21 Maret 2020.

Pantauan benuanta.co.id, informasi pasar tersebut akan ditutup telah meluas di telinga masyarakat. Bahkan menurut informasi yang beredar, pasar tersebut akan ditutup selama 2 minggu.

Baca Juga :  Hujan Deras Kemarin Malam, Honda HR-V Oleng Lalu Hantam Tiang Listrik di Jalan Mulawarman

Puji menjelaskan, berita hoaks tentang akan ditutupnya kegiatan Pasar Gusher diduga sehubungan dengan peristiwa wabah virus corona (Covid-19).

“Kapolres Tarakan menekankan telah berkoordinasi dengan pengelola Pasar Gusher Tarakan, informasi itu tidak benar atau hoaks, Pasar Gusher tetap akan buka dan beroprasi seperti biasa,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed