oleh

Personel Polda Kaltara Diberikan Vitamin C dan Extra Fooding

TANJUNG SELOR – Dalam menjaga katahanan tubuh, Polda Kaltara melaksanakan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal scanner dan pembagian vitamin kepada seluruh personel, Jumat 20 Maret 2020, pagi tadi.

Di bawah kepemimpinan Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH, Polda Kaltara terus melakukan upaya agar anggotanya terhindar dari virus corona atau covid 19. Beberapa upaya yang telah dilakukan adalah mulai dari gerakan bersih-bersih di lingkungan Mako Polda, rumah dinas, rumah ibadah dan fasilitas umum, serta pemberian extra fooding.

“Hari ini seluruh anggota yang masuk mako dilakukan pengukuran suhu tubuh dan pembagian Vitamin C. Semua upaya ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar terhindar dari infeksi virus corona,” tegas Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas AKBP Berliando SIK.

Pemberian vitamin C dan E yang terkandung dalam extra fooding ini diharapkan membuat daya tahan tubuh seluruh personel Polda Kaltara dalam keadaan prima. Karena vitamin C dan  E sangat berpotensi meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal virus corona.

“Selain itu, Jumat pagi ini juga dilaksanakan olahraga bersama seluruh personel agar selalu terjaga kebugaran tubuh,” tutup Berliando.(*)

Sumber: Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed