oleh

Tingkat Kehadiran ASN 99,9 Persen di Hari Pertama Kerja

Sekda ernes pimpin sidak hari pertama kerja di tahun 2020

MALINAU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi. MM melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kantor Bupati Malinau, Kamis (2/1/2020).

Sekretaris daerah Ernes Silvanus menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang yang hadir bekerja diawal tahun 2020. “Apresiasi kepada seluruh ASN yang mana pada hari pertama bekerja di tahun 2020, pada hari ini (kemarin, Red.) di mana kami melakukan sidak di lingkungan Kantor Bupati Malinau di beberapa OPD, mendekati hampir 1000 dari ASN yang ada yang tidak hadir hanya 9 orang, artinya tidak sampai 1 persen. Jadi hampir 99,9 persen yang hadir di hari pertama di tahun 2020,” ucapnya.

Peran dari pimpinan dalam memberikan pengendalian dan pembinaan kepada masing-masing staf juga sangat berpengaruh atas peningkatan yang terjadi dilingkungan kerja.

“Kami juga mengapresiasi karena keterlibatan semua pejabat eselon II, III dan IV dalam pengendalian dan pembinaan staf, sehingga di tahun 2020 semakin menjadi lebih baik dalam pelaksanaan pembinaan staf,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Sekda Ernes, pesan dari pimpinan dalam hal ini Bupati Malinau Dr. Yansen TP,
M.Si supaya apa yang telah dilaksanakan di tahun 2019, dievaluasi untuk dilakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka pelaksanaan tugas. “Semoga di tahun 2020 bekerja semakin baik dan benar,” tutupnya saat diwawancara usai melakukan sidak (hms/kal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed