oleh

Jika Peluang Pilbub Nunukan Kecil, H. Irwan Sabri Siap jadi Balon Wagub Kaltara

TARAKAN – Politisi Partai Demokrat Nunukan, H. Irwan Sabri masih menunggu hasil survei penjaringan di sejumlah partai politik dalam pilkada serentak di Kabupaten Nunukan.

Saat dikonfirmasi, juru bicara H. Irwan Sabri, yakni Zainal mengatakan, saat ini H. Irwan Sabri masih menunggu dan melihat peluang untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Nunukan. Terlebih saat ini Irwan Sabri sudah mengikuti penjaringan di beberapa partai politik.

Baca Juga :  Potensi Sengketa Pemilu, Bawaslu Gandeng Parpol

“Saat ini masih menunggu, bagaimana hasil survei yang lagi dalam proses,” ungkap zainal kepada benuanta, Rabu (19/2/2020).

Walaupun ada 2 kader Demokrat yang akan maju, Zainal menyampaikan, keputusan nanti akan kembali kepada DPP Demokrat. Sehingga pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP.

“Saat ini kan belum ada rekomendasi dari pusat, jadi masih menunggu. Walaupun sempat kedatangan AHY mengatakan akan memprioritaskan kader, tapi kita akan tetap menunggu bagaimana jalannya nanti,” terangnya.

Baca Juga :  Surya Paloh Beri 'Sinyal' H. Hafid Bakal Pimpin Nasdem Kaltara

Jika nantinya peluang Irwan Sabri di Pilkada Nunukan tertutup, maka alternatifnya akan maju sebagai wakil gubernur Kaltara. Namun untuk saat ini masih belum bisa dipastikan karena masih melihat arah politik yang berkembang.

“Kita tunggu saja nanti, karena masih melihat peluang besar yang berpotensi di mana, ” pungkasnya.(*)

 

Reporter : Rico Jeferson
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *