oleh

Respons Cepat, Bupati Laura Kunjungi Lokasi Kebakaran

NUNUKAN – Respons cepat bencana kebakaran yang terjadi di Nunukan, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan, Serfianus langsung meninjau lokasi kebakaran yang menimpa 2 rumah warga di daerah Jalan Pembangunan, RT 09, Kelurahan Nunukan Barat, Rabu 12 Februari siang tadi pukul 11.00 Wita.

Dalam musibah kebakaran itu ada dua kepala keluarga yang yang menjadi korban kebakaran tersebut. Serta dua unit kendaraan roda dua yang ikut hangus terbakar.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun ada seorang ibu yang luka ringan dan syok, tapi sudah ditangani oleh tim medis dari Rumah Sakit Umum Nunukan,” kata Bupati Laura.

Baca Juga :  PMI Pastikan Stok Darah di Nunukan Aman

Laura menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Nunukan akan berupaya membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran, serta membantu kebutuhan masyarakat pasca kebakaran.

Sumber api menurut keterangan salah seorang warga, awalnya dari rumah Masyadi. Kebakaran tersebut diduga terjadi akibat kompor Gas LPG. Kemudian api dengan cepat merambat ke rumah sebelahnya.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, rumah yang terbakar milik Ibu Hartati, rumah kayu bercat hijau yang di bawahnya memiliki rumah kontrakan, dan rumah kayu milik Masyadi. Kemudian satu rumah terdampak milik Zulkarnain.

Baca Juga :  Kaum Milineal Kaltara Dukung Penuh ZIYAP untuk Perubahan

Di lokasi kejadian sampai pukul 11.32 Wita, api berhasil dipadamkan oleh personel Dinas Pemadam Kebakaran Nunukan. Dan telah dilakukan pendinginan oleh personel Dinas Pemadam Kebakaran.

Seusai meninjau lokasi kebakaran, Bupati Laura beserta Sekda Serfianus menuju ke RSUD Nunukan untuk menjenguk korban kebakaran. (*)

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed