oleh

OKP Baru Muncul saat Akan Melaksanakan Musda

TANA TIDUNG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tana Tidung (KTT) mengatakan tidak ada Organisasi Kepemudaan (OKP) yang mendaftarkan organisasinya di KNPI.

“Saya kesulitan juga, karena selama ini tidak ada OKP yang datang melapor atau mendaftar ke kita,” ujar Ketua KNPI KTT, Isuan Apriansyah kepada benuanta.co.id.

Kata Isuan, padahal dengan lapornya OKP kepada KNPI, bisa terbantu jika ada kegiatan yang dilakukan oleh OKP-OKP tersebut.

Baca Juga :  Kades Diimbau Turut Aktif Wujudkan Program 100 Hari Kerja dan Visi Misi Bupati

“Sebenarnya enak kalau OKP itu lapor sama kita, bisa kita bantu kalau ada kegiatan. Mungkin bisa kita bantu dana kegiatannya, tapi ini tidak ada OKP yang lapor sama kita,” ujarnya.

Isuan juga menyayangkan jika OKP-OKP tersebut hanya bermunculan ketika hendak melaksanakan Musda. Baik Musda OKP itu sendiri maupun Musda KNPI.

Baca Juga :  Ziarah Kubur Jadi Tradisi Warga KTT Setiap Lebaran

“Seharusnya OKP itu mendaftar ke KNPI dan daftar juga ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora). Jangan hanya muncul pas mau Musda,” kata Isuan.

“Harapan saya ya aktif lah OKP ini, daftar ke kita, ke Disparpora juga. Jadi kita bisa sama-sama membangun KTT ini lewat pemuda-pemuda kita,” harap Isuan. (*)

Baca Juga :  Akses Menuju KTT Akan Ditutup Mulai 6 Mei 2020

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri

Editor      : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed