oleh

Produk Pelaku UMKM Malinau Diserbu Bupati dan 826 Kader PKK Malinau, Dalam Silaturahmi Bersama Ketua PKK Malinau

Malinau – Silahturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Malinau dengan Pengurus dan Kader PKK Kabupaten Malinau dilaksanakan di Arena Pro Sehat Pelangi Intimung, Jumat (7/2).

Kegiatan dimulai dengan senam bersama Bupati Malinau, Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Kepala OPD dan seluruh ASN yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau. Setelah itu dilanjutkan dengan meninjau produk-produk yang dijajahkan oleh pelaku UMKM yang berada di Malinau.

Dalam kegiatan ini dimeriahkan dengan game yang diikuti oleh para kader dengan jumlah kader PKK yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 862 orang.

Baca Juga :  Ibadah pengucapan syukur, Dr. Yansen TP : "Mari Tingkatkan Semangat tanpa Mengenal Usia."

Disela-sela kegiatan dalam wawancara bupati mengungkapkan “kita berangkat dari prinsip membangun menciptakan ketahanan ekonomi rakyat, apa tujuannya agar masyarakat mempunyai pendapatan dan pendapatan itu kan pada akhirnya untuk membiayai kehidupan keluarga, jadi oleh sebab itu kita berpikir membangun itu bukan hal-hal yang sangat besar tapi apa yang berdampak langsung kepada masyarakat, kalau yang kita lakukan di pro sehat ini kan tidak hanya kita berolahraga, berekreasi, bersilahturahmi juga terjadi transaki-transaksi ekonomi” ucapnya usai meninjau produk-produk yang dijajahkan oleh pelaku UMKM.

Baca Juga :  Tips Menulis, Ping Yansen: Munculkan Keyakinan dari Diri Sendiri

“Pembangunan dikatakan berhasil apabila tercipta produksi dimasyarakat itu, sekecil apapun itu produk, produk itulah yang menandakan keberhasilan sebuah pembangunan. Itu produk itu harus menjadi kebutuhan masyarakat” ujarnya. (PROKOMPIM Malinau).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed