Bupati Tekankan Pentingnya Inovasi Dalam Bekerja

Malinau – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si memberikan pengarahan langsung kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Dinas Pertanian di ruang dinas masing-masing, Kamis (6/2).

Menyampaikan arahan langsung, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si menegaskan “Intinya adalah pemerintahan desa kita mandiri, yang kita mau capai adalah kesejahteraan bagi seluruh rakyat malinau kalau sesuai visinya maju dan sejahtera itu visi kita, Sekarang harapan saya kalian maksimalkan lagi yang kalian kerjakan ini, sudah baik, sudah bisa tapi harus dimaksimalkan lagi,” ucapnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2003 votes

Pelaksanaan kegiatan sehari-hari di dalam Instansi masing-masing tidak terlepas dari perubahan dan peningkatan, artinya bahwa setiap kegiatan itu perlu adanya kenaikan dan tidak sama dalam berjalannya waktu. Sehingga pengarahan langsung yang disampaikan Bupati merupakan suatu motivasi sekaligus pengingat dalam memaksimalkan tugas.

“Rugi kita itu dilahirkan dengan gairah tapi hidup tidak bergairah, maksudnya bergairah itu bersemangat, aktif, kreatif seberat-beratnya pekerjaan tetap semangat, senyum,”pungkasnya. (PROKOMPIM Malinau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *