Ramah Tamah, Bupati Murung Raya : “Kita Ini Bersaudara”

Malinau – Ramah Tamah Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Perdie M. Yoseph, MA dengan Pemerintah Kabupaten Malinau bersama Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan Wanita Kabupaten Malinau dihadiri oleh FKPD, Sekretaris Daerah dan Para Asisten dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Malinau, Selasa (4/2).

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dalam sambutannya mengatakan “Sekali lagi saya menyampaikan selamat datang bapak Bupati Murung Raya beserta rombongan yang hadir di bumi Intimung yang kita cintai ini.” Yansen TP pun mengajak seluruh masyarakat Malinau untuk merubah cara berpikir kita bersama “Mari kita sama-sama bagaimana merubah paradigma malinau ini santai, sederhana tapi mendalam maknanya untuk kita. Orang datang malinau Rapi, orang datang malinau Tertib, orang datang malinau Bersih, orang datang malinau Sehat, orang datang malinau Indah dan orang datang malinau Harmonis sederhana, tapi itulah inti kehidupan kita,”ujarnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1565 votes

Diungkapkan dalam sambutannya, Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph, MA menyampaikan “Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya, fasilitasi dalam segala hal, responnya, masukan dan sarannya buat kami. Kita ini bersaudara sesama anak-anak pulau Kalimantan dan anak-anak Bangsa Indonesia” ucapnya.
“Kami yakin dengan jarak 647 kilometer Ibu Kota Kabupaten Murung Raya jauh dengan Malinau tidak akan membuat kita berjarak, semakin tenggelam komunikasi dan tali silaturahmi. Saya yakin ini akan semakin dekat” pungkasnya. (PROKOMPIM Malinau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *