Kunker Bupati Murung Raya Ke Malinau

Malinau-Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si besama Forum Koordinasi Pimpinan. Daerah, Wakil Bupati Malinau, Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Organisasi Perangkat Daerah menerima kunjungan kerja Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Perdie Yoseph, MA beserta rombongan bertempat di Guest House Pemerintah Kabupaten Malinau Senin (3/2).

Diawali dengan sambutan Bupati Malinau Yansen TP menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Murung Raya beserta rombongan atas kunjungan nya di Bumi Intimung Kabupaten Malinau.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Malinau menyampaikan selamat datang kepada Bapak Bupati Murung Raya dan rombongan yang hari ini tiba di Bumi yang indah tertib makmur dan unggul (Intimung) sebuah Kabupaten Pemekaran bersamaan dengan Kabupaten Nunukan dan Kabupaten Kutai Timur Pada Tahun 1999,” ucapnya

Setelah itu Bupati Yansen TP memberikan pemaparan tentang pembangunan Kabupaten Malinau. Dimana Kabupaten Malinau miliki Program Gerakan Desa Membangun (Gerdema) yang artinya Desa-desa memiliki kekuatan kesempatan yang seluas-luasnya membangun Desa.

“Kenapa Gerdema ini menjadi sebuah setting poin perubahan yang terjadi di Malinau karena diisyartakan terjadinya gerakan itu apabila memiliki akses yang luas, jalan di bangun, infrastruktur Desa dibangun infrastruktur sumber informasi juga dibangun sehingga mereka menikmati layanan yang sama jadi artinya kalau melakukan aktifitas mereka melakukan hal yang sama seperti Desa-desa yang dekat dengan kota,” Paparnya

Sementara itu Bupati Murung Raya Perdie, dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Malinau atas sambutanya kepada rombongan.

“Terimakasih atas sambutanya ini merupakan kunjungan perdana kami secara pribadi maupun kedinasan Ke kabupaten Malinau. Maksud dan tujuan kami kesini ada dua hal secara konteks kedinasan yaitu mempelajari Desa Wisata dan sistem manajemen pengelolaan sampah, ini merupakan hal yang kami kaji bersama mulai dari regulasinya sistem implementasinya dilapangan kemudian efek domino dan responsif masyarakat disini bagaimana,” jelasnya

Bupati Perdie berharap ada kunjungan balasan dari Pemerintah Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara ke Kabupaten Murung Raya. Kami merasa senang tiba di Malinau ini respon tuan rumah luar biasa kiranya Tuhan memberkati Pemerintah Kabupaten Malinau dan memberi hikmat kepada Bupati dan Wakil Bupati sehingga Kabupaten Malinau ini jauh melesat kedepan sebagai marcusuar atau Kabupaten yang menjadi ideal pilot projects hal-hal tertentu sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Malinau. pungkasnya. (PROKOMPIM Malinau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *