Bupati Malinau : Kesempatan untuk Melayani Tuhan adalah Berkat

MALINAU – Siraman rohani aparatur Pemerintah Kabupaten Malinau bersama Bupati Murung Raya beserta rombongan, bertempat di Ruang Tebengang Lantai II Kantor Bupati Malinau, Selasa (4/2/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat Eselon II, III dan IV beserta seluruh staf ASN/PTT/Honorer yang beragama nasrani. Dalam rangkaian kegiatan ini, pejabat eselon II memberikan kesaksian bahkan tak terkecuali juga untuk pejabat eselon III, IV dan Staf ASN/PTT/Honorer.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

Sebagai pengkhotbah dan juga sebagai Bupati Murung Raya, Ev. Drs. Perdie M. Yoseph, MA, menyampaikan bahwa tema dalam kegiatan ini adalah “Ketaatan“ di dalam khotbahnya ada pesan yang di ingatkan kembali kepada seluruh ASN “Lakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh dan profesional,” ujarnya.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dalam kesempatan tersebut pula mengingatkan kepada seluruh umat nasrani bahwa “Kesempatan untuk melayani Tuhan adalah berkat untuk semua orang,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan kegiatan siraman rohani, Bupati Murung Raya beserta Rombongan kemudian melanjutkan agenda menuju Desa Wisata Pulau Sapi. Kunjungan tersebut guna pelaksanaan kajian pengembangan Wisata sekaligus memberikan paparan dan mendengarkan pemaparan dari Kepala Desa Wisata Pulau Sapi. (PROKOMPIM Malinau)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *