oleh

Berikan Bantuan, Bupati Berharap Panen Padi Awal Tahun Mencapai 1.000 Ton

TANA TIDUNG – Dalam acara panen awal tahun 2020 di Tana Lia, Kabupaten Tana Tidung, Bupati Dr. H. Undunsyah M.H., M.Si juga berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada dua kelompok tani berupa alat penunjang pertanian.

Bantuan tersebut adalah salah satu bentuk implementasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung dalam mewujudkan visi dan misi.

“Ini adalah salah satu bentuk implementasi visi dan misi pemkab. Yaitu pemberdayaan atau pengangkatan potensi masyarakat di bidang pertanian,” ujar bupati kepada benuanta.co.id, Kamis (30/1/2020).

Bupati menyampaikan, di tahun 2020 Pemkab akan lebih konsentrasi pada peningkatan dan pemberdayaan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tana Tidung.

“Di tahun 2020 ini Pemkab akan lebih konsentrasi pada peningkatan masyarakat, terutama di bidang pertanian, perikanan dan peternakan,” kata bupati.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali: Terima Kasih Benuanta Sudah Mengawal Sejak Ketua DPRD Sampai Saya Menjadi Bupati

Melalui acara panen awal tahun, Bupati menyampaikan harapannya untuk petani yang ada di Kabupaten Tana Tidung, untuk lebih menggali potensi yang ada. Baik potensi diri maupun potensi daerah.

“Harapan saya di tahun 2020 ini petani-petani yang ada di KTT ini bisa lebih menggali potensi-potensi yang ada. Harapan saya juga yang awal tahun ini jumlah panen padi kita ada 500-an ton bisa bertambah jadi 1.000 ton,” harap bupati.(*)

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed