oleh

Bupati Malinau Silaturahmi Imlek Ke Tokoh Tionghoa Malinau

Malinau – Perayaan Tahun Baru Imlek 2020, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si beserta istri Ny. Ping Yansen, Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd, M. Si beserta istri Ny. Herawati Topan, bersama Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi MM, Para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi rumah-rumah tokoh masyarakat etnis Tionghoa Malinau, Sabtu ( 25/1).

Baca Juga :  Selesaikan Dokumen Raperda Anggaran Perubahan, Bappeda Malinau Tunggu Persetujuan DPRD

Bupati Malinau Yansen TP mengatakan kita bersyukur Tahun 2020 ini kita masuki dengan suasana yang aman dan kondusif dan teristimewa juga menyambut Tahun Baru Imlek dan tahun baru tahun 2020 ini.

Kita bersyukur juga suasananya aman nyaman dan damai, dalam perjalanan kunjungan kerumah-rumah warga Tionghoa di Malinau suasana sukacita kita rasakan dalam rumah tangga seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Malinau.

Baca Juga :  DPRD Malinau Apresiasi Capaian Kerja 100 Hari Wempi-Jakaria

Bupati Yansen TP berharap “Suasana ini menjadi sebuah kekuatan dalam menciptakan suasana yang aman dan damai ditengah-tengah masyarakat karena kita membutuhkan suasana damai itu untuk bagaimana kita menyatukan semua perbedaan yang ada,” ujarnya

Mari Kita bersatu padu wujudkan kekuatan perbedaan yang kita miliki dan saya yakin dan percaya meraih masa depan bersama kita.

Baca Juga :  Serahkan RPJMD, Wempi Harapkan Program Pemkab Sejalan dengan DPRD

“Saya menyampaikan ucapan Gong Xi Fa Cai, kepada seluruh warga Tionghoa Malinau bahkan di kawasan Kalimantan Utara ini mari kita hidup dalam semangat kebersamaan menuju masyarakat yang kuat dan kokoh,” ucapnya saat diwawancarai. (PROKOMPIM Malinau).

” Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed