Jelang Pilkada, KPU Malinau Libatkan Media Massa untuk Penyebaran Informasi

MALINAU – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malinau beserta komisioner KPU lainnya melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media yang berlangsung di Kantor KPU Malinau, Selasa (21/1/2020).

Disampaikan Ketua KPU Malinau, Lasinias, pertemuan ini merupakan salah satu upaya KPU Malinau untuk menjalin silaturahmi dengan media massa yang berada di Kabupaten Malinau.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1587 votes

Diungkapkan Lasinias, media massa memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung serta mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada September 2020 mendatang.

Baca Juga :  KPU Tarakan Masih Koordinasi soal Pelaksana Putusan Pelanggaran Administrasi Pemilu

Sehingga salah satu pembahasan dalam pertemuan dengan media massa ini adalah mengajak serta melibatkan peran media massa dalam penyebaran informasi mengenai tahapan pilkada.

“Saya ingin melibatkan teman-teman media massa, baik itu media online maupun cetak untuk berperan aktif dalam menyebarkan informasi terkait Pilkada,” ungkap Lasinias.

Peranan media massa sangat diharapkan untuk dapat menjangkau beberapa daerah di Kabupaten Malinau yang masih sulit untuk diakses. Mengingat Kabupaten Malinau merupakan Kabupaten dengan daerah terluas di Provinsi Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Anies-Muhaimin Hadir di MK untuk Ikuti Sidang PHPU Pilpres

“Media ini sangat kita harapkan untuk dapat membantu KPU dalam menyosialisasikan mengenai tahapan-tahapan Pilkada yang saat ini sudah mulai berjalan,” tutup Ketua KPU Malinau. (*)

 

Reporter : Rachman

Editor : M Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *