oleh

DPU KTT Prioritaskan Pembangunan Wisata Kuliner di Taman Limbu Sedulun

TANA TIDUNG – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tana Tidung akan memprioritaskan pembangunan wisata kuliner di Taman Limbu Sedulun. DPU Tana Tidung bidang Cipta Karya, pada 2020 akan membangun fasilitas untuk para pedagang di sekitar Taman Limbu Sedulun.

“Semuanya prioritas sebenarnya, tapi kalau untuk skala kita prioritaskan untuk membangun tempat wisata kuliner pada tahun 2020 ini,” ungkap Kepala Bidang Cipta Karya, Yusva Kusuma Jaya,S.T.,M.T kepada benuanta.co.id.

Bidang Cipta Karya menargetkan pembangunan tempat wisata kuliner akan selesai pada Desember 2020. “Targetnya Desember sudah selesai, karena anggarannya tahun 2020 kan, jadi tahun ini harus selesai. Kalau pun lepas dari target akan diberi waktu 50 hari untuk penyelesaian, tapi denda akan jalan terus itu,” jelasnya.

Baca Juga :  Tekan Risiko Penyebaran Covid-19, Ini Langkah Pemkab Tana Tidung

Yusva juga mengatakan dengan adanya tempat wisata kuliner maka perdagangan dan perekonomian berputar, serta ada tambahan tempat hiburan untuk masyarakat KTT. Itulah kenapa DPU KTT juga memprioritaskan tempat wisata kuliner di tahun 2020. (*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri

Editor: Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed