oleh

Ibadah pengucapan syukur, Dr. Yansen TP : “Mari Tingkatkan Semangat tanpa Mengenal Usia.”

Malinau- Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si melaksanakan ibadah pengucapan syukur keluarga yang berlangsung di Guest House Pemkab Malinau, Jumat, (17/01).

Saat menyampaikan kesaksiannya, Dr. Yansen mengungkapkan, meskipun memiliki keluarga yang jumlahnya besar, namun seluruh keluarga bertekad untuk mengutamakan pendidikan.

“Hal itu yang membuat mereka tetap terikat dalam sebuah usaha untuk tumbuh dan berkembang dalam suasana yang baik,” ungkap Dr. Yansen.

Menurutnya, hal tersebut hanya mungkin tercapai jika kita mendekatkan diri dengan Tuhan, dan hal ini adalah mutlak. Selain itu, juga sebagai orang tua harus bisa membangun dunia anak-anak didalam dunia ilmu pengetahuan.

“Hal ini harus kami lakukan, bagaimana anak-anak kami ini terbangun spirit dalam hal kedekatan dengan Tuhan dan ilmu pengetahuan,” tutur Bupati Yansen.

Ditambahkan Bupati, untuk membangun spirit kepada anak-anak dan keluarga, harus dilakukan pendekatan secara emosial kepada mereka.

Di sisi lain, Dr. Yansen juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh hoaks.

Mari kita semua waspada, jangan sampai terpancing oleh rekayasa tertentu yang ingin menghancurkan kita,” tegasnya.

Sehingga ia berharap kepada masyarakat agar mampu untuk memilih sumber bacaan yang baik dan yang berasal dari sumber terpercaya. (Hms)

“Teruslah bersemangat dan bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed