oleh

Ulang Tahun ke 60, Bupati Malinau Dapat Kejutan dari Sekda Beserta Jajaran

Malinau – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si, di dampingi istri Ny. Ping Yansen mendapat kejutan berupa Kue syukuran di hari ulang tahun, dari Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM, Para Asisten dan Kepala OPD Kabupaten Malinau serta rekan-rekan bupati.

Bupati Yansen mengungkapkan bahwa kejutan pertama datang dari istri dan anak-anaknya.“ Saya surprise dan terima kasih kepada rekan-rekan semua, tadi pagi saya betul-betul sangat surprise, saya tidak berpikir istri saya melakukan kejutan itu sambil membawa kue ultah mengucapkan selamat ulang tahun,” ucapnya dirumah jabatannya saat mendapat surprise hari ini genap usianya ke 60 tahun pada 13 Januari 2020.

“Begitu surprise nya saya sampai menari, kenapa saya menari? Karena saya berpikir umur 59 tahun umur yang sangat tua (dibalik umur menjadi 95 tahun) dan saya bangga umur saya baru 60 ( dibalik baru 6 tahun ) saya bangga semua itu berkat istri saya, jadi jangan jahat-jahat sama istri,” Ucapnya sambil tertawa bahagia yang di ikuti oleh rekan-rekan yang hadir.

Bupati menambahkan, Tiada artinya usia kita tua, yang paling utama adalah perbuatan yang kita lakukan itu baik, oleh sebab itu, pada kesempatan ini jangan melihat umur dan jabatan tapi apa yang kita kerjakan bersama-bersama, “ karena kita bersyukur sudah menjadi bagian yang Tuhan rancang untuk malinau, segala kekayaan itulah yang menjadi kekuatan kita bersama,” ujarnya.

Bupati mengharapkan kepada Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau bersemangat, bergairah dan antusias, arah waktu yang kedepan kita bersama-sama dalam rentang waktu kita. “Mari kita tatap kedepan membangun semangat hidup untuk membangun Kabupaten Malinau, Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (Hms)

“Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed