Launching dan Bedah Buku “Hidup Bersama Allah Jadi Produktif”

Ditulis 31 Orang Dari Keluarga Besar Samuel Tipa Padan.

Malinau-Launching dan bedah buku yang berjudul “Hidup Bersama Allah Jadi Produktif” yang ditulis 31 orang dari keluarga besar Samuel Tipa Padan (STP) yang dilaksanakan di Gedung yang berada di kebun milik Dr. Yansen TP, M.Si tepatnya di Bangabak Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat pada Minggu, (11/1).

Dr. Yansen TP, M, Si dalam sambutannya mengatakan buku yang berjudul hidup bersama Allah jadi produktif adalah bernilai universal oleh siapa saja dan itu tidak menjadi keraguan bagi kita siapapun makhluk dibumi pasti hidup dengan Allah, Tuhan dan Tuhan sumber segala berkat, Allah sumber segala berkat akan mencurahkan berkat itu kepada orang yang hidup bersamanya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1570 votes

Seperti Ayah dan ibu memiliki anak mereka akan memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya demikian juga Allah pencipta langit dan bumi memberikan kehidupan kepada kita semua, ketika kita menjadi apa saja dalam kebaikan itu Tuhan akan memberikan kemampuan untuk kita menjalankan kehidupan. Inilah yang dilakukan sosok Samuel Tipa Padan kepada kami dan kami yang ada sekarang adalah buah-buahnya dan buah-buahannya siap memberikan kebaikan kepada siapa saja.

Ketika bapak ibu memastikan judul buku ini bapak dan ibu akan bertanya-tanya apa isi buku ini bagi saya persoalannya bukan, isinya, kontennya. Saya sekuat apapun tidak akan mampu merasuk hati satu persatu dari adik-adik, kakak, anak , ponakan tetapi ketika mereka sadar bahwa mereka pribadi harus tumbuh, hidup maka mereka bertumbuh sesuai dengan nilai-nilai yang baik yang mereka yakini dan itu yang akan menumbuhkan kebaikan-kebaikan bagi semua orang dan inilah harapan kami “Bahwa buah-buah hasil karya masing-masing walaupun satu baris kalimat sekalipun namun bermakna menggugah hati dan pikiran kita semua membangun, spirit kita semua untuk tetap melangkah kedepan, itu sangat berguna untuk setiap orang, itu keyakinan kami. “

Lanjut Yansen TP bagi saya dengan terbitnya buku yang berjudul hidup bersama Allah jadi produktif ini menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kami menjadi bagian yang tidak hanya tau, dan tidak hanya berbuat dan kami berharap akan menjadi kekuatan mengubah kehidupan keluarga, masyarakat bangsa dan negara “Kenapa demikian bapak ibu? bangsa dan negara itu berangkat dari harkat pribadi yang namanya penduduk bangsa, penduduk bangsa itu hakekatnya presentasi adalah keluarga dan keluarga yang baik mencipta akan tantanan masyarakat yang baik, masyarakat yang baik merupakan cerminan negara yang baik,” ucapnya
Dalam sela-sela penyampaiannya, Yansen TP juga memanggil dua orang perwakilan keluarganya yang menjadi bagian dari penulis untuk menjelaskan sedikit tentang harapan dan pesan mereka dalam momentum tersebut.

Setelah menyampaikan penjelasan tentang buku Hidup Bersama Allah Jadi Produktif, dihadirkan juga para pembedah sekaligus penulis profesional yang sudah dikenal dikalangan para pembaca secara Nasional yaitu Dodi Mawardi sebagai moderator sekaligus pembedah, Masri Sareb Putra, Saut Sitompul sang motivator, Handoko penulis senior, Sapto Raharjo penulis senior Kompasiana.

Oleh karena itu kekuatan terbesar dalam negara adalah keluarga yang baik maka jika keluarga hidup bersama Allah maka yakin percaya negara kita akan besar, kuat, kokoh eksis, dan melangkah pasti menuju sebuah hakekat bangsa dan negara yang maju dimuka bumi ini dan semoga buku ini memberikan inspirasi, manfaat bagi kita semua bangsa dan negara khususnya Kabupaten Malinau.” Pungkasnya. (prokompim Malinau)

“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *