oleh

Natal Lansia Oikumene 2019, Bupati Yansen TP: Umur Kita Boleh Tua Tapi Semangat Kita Tidak Boleh Luntur

Malinau-Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si beserta istri Ny. Ping Yansen didampingi Ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa SE, beserta istri Ny. Mailen Wempi, Anggota DPRD Malinau Dr. Dolvina Damus, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kristian Muned, MT dan beberapa Kepala OPD menghadiri Perayaan Natal Lanjut Usia (Lansia) Oikumene Kabupaten Malinau dilaksanakan di Gedung GKII Jemaat Eben Haezer Desa Wisata Pulau Sapi Kecamatan Mentarang Sabtu Sore (4/1).

Bupati Malinau Yansen TP dalam sambutannya mengungkapkan ada filosofi mengatakan semakin tua semakin jadi, kalau kelapa semakin tua semakin banyak santannya harusnya itu terjadi pada kita, jadi kalau kita tua semakin kita berguna, pertama sesungguhnya kita tidak kehilangan tenaga tapi kita yang menghilangkan tenaga kita, karena tidak bersemangat.

Kemudian lanjut Yansen TP kita banyak pengalaman karena sekian puluh tahun kita hidup sebagai seorang pribadi yang setiap waktu mendapatkan pengalaman sehingga dikala kita dikatakan berumur tua tapi semangat kita luar biasa.
“Jadi umur kita boleh tua tapi semangat kita tidak boleh luntur tetap semangat,” ucapnya

Baca Juga :  Selesaikan Dokumen Raperda Anggaran Perubahan, Bappeda Malinau Tunggu Persetujuan DPRD

Bupati Yansen TP mengharapkan kepada orang-orang tua lansia malinau menjadi lambang kekuatan, lambang kegembiraan lambang semangat, lambang motivasi, lambang keberhasilan kenapa?
“Kalau bapak ibu tidak berhasil dalam hidup ini dalam artian capaian sesuai dengan pribadi masing-masing saya yakin kita tidak berumur seperti ada sekarang, kita tidak mampu hadir ditempat ini tapi karena kita punya semangat karena punya pengalaman punya gairah dan kita berhasil mengatur hidup kita sehingga kita bisa ada seperti ini dan ini yang saya harapkan dan titipkan kepada anak-anak muda kepada generasi-generasi muda,” harapnya

Baca Juga :  Serahkan RPJMD, Wempi Harapkan Program Pemkab Sejalan dengan DPRD

Lanjut Yansen TP sesuai tema Natal kita tahun 2019 ini adalah Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang pada kesempatan ini juga saya menitipkan harapan dan permohonan kepada orang-orang tua salah satu yang menjadi tekad pemerintah daerah khusunya dalam hal kita menciptakan malinau sebagai sebuah Kabupaten yang berkembang maju kedepan ditopang oleh seluruh masyarakatnya adalah bagaimana kita hidup harmonis dan mengajak seluruh lansia yang hadir untuk menyampaikan salam harmonis.
” Jadi intinya salam harmonis itu agar kita selalu berpikir positif semua, berpikir kedepan kita ingin membangun malinau, kita ingin mengubah malinau, kita ingin kehidupan yang sejahtera, mari kita wujudkan dengan cara berpikir positif sama-sama kita bekerja, berikan peran yang terbaik dari kita buat yang terbaik dari apa yang bisa bapak ibu lakukan saya yakin malinau pasti berubah,” tegasnya

Baca Juga :  Serahkan RPJMD, Wempi Harapkan Program Pemkab Sejalan dengan DPRD

Dengan semangat Natal tahun 2019 ini marilah kita membuka ruang yang cukup besar untuk partisipasi peran dan kehadiran siapapun bersama-sama kita.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat hari Natal untuk kita semua semoga kegembiraan Natal ini tidak berhentih karena selesai merayakan Natal tapi semangat Natal harus terus bertumbuh sepanjang hidup kita dan memasuki tahun baru 2020 ini saya harapkan marilah kita semangat baru gairah baru dan orientasi baru agar kita bisa membangun malinau selamat tahun baru sukses selalu sehat, bahagiah, gembira dan harmonis. pungkasnya (Hms)

“Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed