oleh

Sidak Awal Tahun 2020, Asisten I Eddy sampaikan : “Benahi Kekurangan di Tahun Lalu Sebagai Kekuatan Baru “

Malinau – Asisten Pemerintahan Dan Kesejateraan Rakyat Drs. H. Eddy Marwan, M.Si melakukan inpeksi mendadak (sidak) pada hari pertama masuk kerja setelah libur natal 2019 dan tahun baru 2020 di Sekretariat Dewan, BPBD, Dispora, Korpri, Satpol PP, Linmas dan Damkar, Kecamatan Malinau Kota , Kecamatan Malinau Utara dan RSUD Malinau yang didampingi dari bagian Organisasi Kasubbag Pelayanan Publik dan Pembinaan Aparatur Daerah, dan Skretaris BKPP, Kamis (2/1).

Langsung memberikan arahan saat sidak, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Edy Marwan, M.Si menyampaikan absen adalah bagian yang tidak terlepas dari ASN yang hadir ditempat, khususnya di Kabupaten Malinau. Itu menandakan bahwa kehadirannya saat itu juga dia siap mengabdi untuk masyarakat dan Negara.

“Kepada semua ASN ataupun Honorer mari kita evaluasi kegiatan yang pernah kita laksanakan pada tahun 2019 yang lalu maka pada tahun 2020 ini kita harapkan penuh semangat yang baru kemudian kalaupun ada kekurangan-kekurangan pada tahun 2019 yang lalu itu, kita anggaplah itu sebagai kelalaian kita bersama-sama tapi pada tahun 2020 ini saya mengharapkan kepada semua ASN untuk dapat tetap melaksanakan kedisplinannya, dalam rangka melayani semua program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau ini yang terpenting,” pungkasnya. (Hms).

Baca Juga :  Pedoman Pembangunan 5 Tahun ke Depan, RPJMD Tetap Digunakan PJS atau Kepala Daerah Selanjutnya

“Teruslah Bersemangat Dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed