Sekda Pimpin Apel Pagi 2020

Malinau – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM, mengucapkan selamat tahun baru 2020, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer, saat menjadi pembina apel pagi perdana. Kamis (02/01/2019) di halaman kantor bupati malinau.

“Selamat tahun baru 2020. Semoga semakin baik dan diberkati di tahun ini. Dan apa yang kemaren sudah kita kerjakan ditahun 2019, yang kurang dan salah kita perbaiki, sudah baik kita tingkatkan dan yang luar biasa kita luar biasakan lagi,” ucap Sekda.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

Sekda Ernes mengingatkan kepada yang hadir mengikuti apel pagi, bahwa catatan kita dimulai awal tahun ini, yang akan mengukir sampai tahun depan adalah kita semua.
Kadang kita ini menunggu sampai kita dilantik baru mau berpikir dan berbuat. Kapan kita berbuat? “Ingat yang menghambat dan yang membuat kita maju bukan orang lain tapi diri kita sendiri,” ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, upamanya ada dua pilihan yang harus dipilih, yaitu orang pintar dan orang mau, ada yang pintar tapi tidak ada kemauan dan bukan pintar tapi ada kemauan. Diantara dua pilihan. “Saya pilih yang mau tapi tidak pintar, walaupun tidak pintar kita bisa upgrade, dilatih dan membuat dia pintar. Karena kemauan yang membuat kita pintar bukan pintarnya yang membuat kita mau, jadi percuma kita pintar tapi kemauan tidak ada,” terangnya.

Sekda berharap ASN kedepannya lebih pro aktif dan lebih produktif, lakukan dalam mengerjakan sesuatu lebih kreatif dan inovatif. (Hms).

“Teruslah bersemangat dan bekerjasama”
“Saya ada untuk semua”
“Bersama kita pasti bisa”
“Salam Harmonis untuk kita semua”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *