Sekda Ernes pimpin Sidak Hari pertama Masuk Kerja di Tahun 2020

Malinau-Sekretaris daerah Dr. Ernes Silvanus, S.Pi. MM melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kantor Bupati Malinau Kamis (2/1).

Sekretaris daerah Ernes Silvanus menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang yang hadir bekerja diawal tahun 2020.
“Apresiasi kepada seluruh ASN yang mana pada hari pertama bekerja di tahun 2020 pada hari ini dimana kami melakukan sidak dilingkungan Kantor Bupati Malinau di beberapa OPD, mendekati hampir 1000 dari ASN yang ada yang tidak hadir hanya 9 orang artinya tidak sampai 1 persen jadi hampir 99,9 persen yang hadir dihari pertama di tahun 2020,” ucapnya

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1539 votes

Peran dari pimpinan dalam memberikan pengendalian dan pembinaan kepada masing-masing staf juga sangat berpengaruh atas peningkatan yang terjadi dilingkungan kerja.

“Kami juga mengapresiasi karena keterlibatan semua pejabat eselon II, III dan IV dalam pengendalian dan pembinaan staf sehingga di tahun 2020 semakin menjadi lebih baik dalam pelaksanaan pembinaan staf,” tuturnya

Kemudian lanjut Sekda pesan dari pimpinan dalam hal ini Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M. Si supaya apa yang telah dilaksanakan di tahun 2019, kita evaluasi untuk dilakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka pelaksanaan tugas dan semoga di tahun 2020 bekerja semakin baik dan benar. tutupnya saat diwawancara usai melakukan sidak (Hms).

“Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *