oleh

Saat sidak kepala BKPP Marson berpesan : “Selalu bersyukur, semangat dan terus tingkatkan kinerja.”

Malinau – Sidak hari pertama masuk kerja tahun 2020 bagi ASN di lingkungan Pemerintah daerah kabupaten Malinau oleh kepala BKPP Malinau Marson, SH, M.MP sidak dimulai dari jam 08.30 WITA. Adapun sidak yang dilaksanakan Marson bertahap dimulai dari Bagian Perlengkapan, Disnaker, Dinas Penanaman Modal, Disdukcapil, Dinas Perhubungan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Badan kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Sosial, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perikanan, Dinas Perpustakaan dan yang terakhir Kearsipan, (2/1).

Marson, SH, M.MP memberi arahan pada kepada aparatur sipil negara ( ASN ) agar selalu mentaati peraturan yang telah ditetapkan dan mensyukuri posisi kita sebagai pegawai negeri sipil, sementara jika dilihat banyak orang diluar sana berlomba untuk menjadi pegawai negeri namun harus bersaing sangat ketat. Tak anyal, sistem test yang dilaksanakan sudah menggunakan sistem online berbasis teknologi, ini sangat berbeda dangan masa lalu dimana kita cukup menggunakan pensil saja untuk menjawab pertanyaan test.

“Tahun ini di Kabupaten Malinau yang mendaftar seleksi CPNS berjumlah delapan ratus sepuluh (810) orang, yang memenuhi syarat tujuh ratus sepuluh (710) orang dan yang diterima seratus (100) orang. Kita bayangkan saja kemana yang tujuh ratus sepuluh (710) orang itu andai kita berada diposisi mereka?”

Hal itu merupakan tanggung jawab yang harus dipikul sebagai pelayan masyarakat, dan harus terus memberikan dampak yang berarti terlebih dalam peningkatan kinerja.

“Oleh karena itu mari kita bersyukur dengan posisi kita sebagai ASN saat ini dengan mentaati peraturan yang telah ditetapkan disiplin dalam bekerja” ucapnya.

Mari ditahun 2020 ini terus bersemangat meningkatkan kinerja kita, kepemimpinan staf secara berjenjang terus diterapkan guna peningkatan disiplin dan guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada kita pegawai negeri sipil yang telah mematuhi hari kerja dan disiplin pegawai mari kita bekerja penuh semangat dan selalu bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan selama ini,” pungkasnya. (Hms).

“Teruslah Bersemangat Dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed