Said Agil Isi Posisi Sekda Tana Tidung Definitif

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Dr. H. Undunsyah MH M.Si tadi malam, Selasa 31 Desember 2019 melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Beberapa jabatan yang dilantik adalah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, Direktur PDAM dan penjabat kepala desa.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2110 votes

Salah seorang yang dilantik dan sumpah janji adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Said Agil. Selain Sekda masih ada 23 pejabat yang juga dilantik dan sumpah janji.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Saat memberikan sambutan setelah prosesi sumpah janji, Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantiknya bahwa jabatan ada amanah. “Kita harus ingat, jabatan ini hanya amanah dari Yang Maha Kuasa. Jadi lakukan semua tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” pesannya.

Bupati juga berpesan agar jangan ada sekat antara pejabat dan masyarakat. Hal tersebut bertujuan agar tidak ada kata sungkan dari masyarakat terhadap pejabat.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

“Supaya masyarakat itu kalau mau menyapa tidak sungkan, lagipula jabatan ini kan hanya sementara, kalau sudah tidak menjabat ya kita juga jadi masyarakat biasa,” sambungnya.(*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *