Dua ASN Satpol PP Purna Tugas, Bupati Laura: Jangan Putus Silaturahmi

NUNUKAN – Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE,MM menghadiri acara pelepasan purna tugas Satpol PP Kabupaten Nunukan yang dilaksanakan di Mako Satpol PP Nunukan, Selasa 31 Desember 2019, sekitar 09.00 Wita.

Yang masuk masa pensiun itu adalah Ilham SE yang menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat dan Furdimanto yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

Dalam sambutannya Ilham SE mengatakan, sekian lama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu saja memiliki banyak pengalaman yang luar biasa. Dengan berpindah-pindah tempat  tugas dari beberapa instansi, memberikan pengalaman dan wawasan dalam pengabdian dalam pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan Berlayar, Dishub Nunukan Batasi Jam Penyebrangan

“Selama menjalankan tugas sebagai PNS, tentu sering terjadi perbedaan pendapat, pandangan atau hal lain antar sesama rekan kerja, sehingga terjadi perselisihan. Karenanya sebagai manusia biasa, tentu kami tidak lepas dari salah dan hilaf. Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua rekan kerja PNS maupun honorer dan seluruh jajaran pimpinan Pemerintahan Kabupaten Nunukan,” jelasnya.

Baca Juga :  Arus Balik di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan Meningkat

Sementara itu, Bupati Laura sangat mengapresiasi kinerja 2 ASN personel Satpol PP yang telah purna tugas. Sebab selama kurang lebih selama 30 tahun telah mengabdi di Pemerintah Kabupaten Nunukan.

“Ini penghargaan luar biasa bagi kita, jangan putus silaturahmi, karena kita adalah keluarga besar yang kebetulan saja secara pekerjaan yang harus dipisahkan. Tetapi ini jangan memutuskan silaturahmi antar kita,” ujar Laura Hafid, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga :  Ribuan Botol Minyak Kemiri Asal Indonesia Gagal Diselundupkan ke Malaysia

Di samping itu, sebanyak 15 ASN baru saja naik pangkat di lingkungan Satpol PP Kabupaten Nunukan. Nunukan merupakan yang pertama melakukan kenaikan pangkat personel Satpol PP dari empat kabupaten dan satu kota di Kalimantan Utara.

“Di Kaltara hanya Nunukan yang mendapatkan itu. Alhamdulillah tentu kita mengapresiasi. Kinerja mereka juga harus ditingkatkan,” harap Laura. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *