Polres Bulungan Bangun 13 Pos Pengamanan dan Pelayanan

Untuk Amankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

TANJUNG SELOR – Menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Polres Bulungan dan jajaran polsek mulai berbenah untuk persiapan pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Kayan 2019. Persiapan sudah mulai dilaksanakan dengan membuat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah yang dianggap strategis.

“Dalam rangka menghadapi Ops Lilin Kayan 2019, Polres Bulungan mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan sebanyak 13 Pos. Yang di antaranya 10 pos di masing masing polsek dan 3 pos oleh Polres Bulungan. Untuk Polres Bulungan ditempatkan di Pelabuhan Kayan II, Pelabuhan Kayan I dan Simpang 3 di KM 2 Jelarai,” ucap Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira Midyahwan S.H., S.I.K., M.Si.

Didirikannya Pos Pengamanan dan Pelayanan  ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ingin merayakan Natal serta menyambut datangnya tahun baru 2020.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Kami juga sudah melaksanakan koordinasi dan menjalin komunikasi dengan para pengurus gereja, untuk saling berbagi informasi terkait rencana kegiatan ibadah natal. Selain itu pihak pengamanan internal dari masing-masing gereja kita gandeng untuk bersama menjaga keamanan dan kenyamanan para jemaat yang sedang beribadah,” jelas Kapolres.

AKBP Yudhistira Midyahwan menekankan, Pos ini nantinya di isi dari Personil TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes, PMI, Senkom yang bermaksud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut tahun baru.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Untuk masyarakat silakan meminta bantuan kepada personel yang ada di Pos tersebut bila membutuhkan bantuan. Serta bagi pemudik yang ingin memeriksakan kesehatan di Pos ini juga dilayani, pungkasnya.(Humas Polres Bulungan)

 

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *