Bupati: Terima Kasih AKBP Bestari H. Harahap atas Pengabdiannya

MALINAU – Bupati Malinau Dr. Yansen TP,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas semua bakti dan persembahan karya terbaik dalam membangun Kabupaten Malinau kepada AKBP Bestari H Harahap. Dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Malinau, telah berhasil mengendalikan situasi Malinau. Teristimewa pada Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden khususnya dengan sukses dan baik di Kabupaten Malinau.

“Semoga dalam tugas yang baru bisa memberikan bakti yang terbaik dan juga membangun kondusifitas Kalimantan Utara. Saya yakin dengan pengalaman yang sudah dimiliki, pasti akan mampu melaksanakannya di tempat yang baru,” ujarnya dalam acara pisah sambut kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, SIK. MT kepada AKBP Agus Nugraha, SIK, SH, MH.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2126 votes

Acara pisah sambut itu dihadiri Pemerintah Kabupaten Malinau dan Masyarakat, adat, agama, pemuda, wanita Kabupaten Malinau di Guest House Pemerintah Kabupaten Malinau, Senin Malam (25/11/2019).

Bupati Yansen TP juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres yang baru ditugaskan di Malinau. ”Kami senang bapak datang dengan semangat untuk melanjutkan kepemimpinan Kapolres yang lama, semoga sanggup dan mampu menjalankan tugas membangun Malinau,” pungkasnya. (hms/kal)

*Artikel ini telah tayang di fanpage Humas Malinau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *