oleh

Undunsyah Masih Menunggu Dukungan Partai

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, H. Undunsyah yang diprediksi akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara 2020, masih menunggu keputusan partai politik (Parpol) yang akan mengusungnya menjadi calon.

Melalui juru bicaranya, Laode Ali mengatakan, segala keputusan terkait H. Undunsyah untuk maju, diserahkan kepada parpol pengusungnya. Sebab beberapa parpol juga sudah menyerahkan keputusan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Seperti diketahui, H. Undunsyah telah mengembalikan formulir di 4 partai politik (parpol) di Kaltara untuk proses penjaringan bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara. Di antaranya PDIP, Gerindra, PPP, dan PBB. Untuk Partai Amanat Nasional (PAN).

Taik hanya itu, Undunsyah juga siap mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kaltara. bahkan berkasnya juga sudah siap. “Masih menunggu panggilan parpol juga,” ujar Laode Ali kepada benuanta.co.id, Kamis (21/11/2019).

Sementara mengenai progres dan persiapan H. Undunsyah untuk maju di Pilkada Kaltara 2020 mendatang, Laode mengatakan sejauh ini masih berjalan lancar.

“Yang kami daftarkan kemarin semua memenuhi syarat, tinggal menunggu keputusan dari parpol juga yang di DPP. Pasangan Pak Undun nanti akan disampaikan langsung oleh beliau,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed