oleh

Soal Pasangan, Umi Menunggu Saatnya untuk Beri Kejutan

TANA TIDUNG – Salah satu figur yang akan maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tana Tidung (KTT) 2020 mendatang yakni, Hj. Umi Suhartini. Sejauh ini, istri Bupati Tana Tidung, H. Undunsyah ini masih menunggu keputusan partai politik (Parpol) untuk pengusungan bakal calon (balon).

Melalui juru bicaranya, Laode Ali mengatakan, Hj. Umi Suhartini menyerahkan segala keputusan kepada parpol. Sebab dari beberapa partai pengusung, seperti PAN, lebih memilih kadernya untuk maju di Pilkada.

PAN untuk yang kabupaten sudah mendeklarasikan untuk mengusung kadernya sendiri. Kita juga belum tahu, apakah berkas kita dibawa ke sana (DPP) juga, atau memang berkas mereka (kader) saja,” ujar Laode Ali kepada benuanta.co.id, Selasa (20/11/2019).

Meski begitu, beberapa berkas di partai pengusung lain seperti PDIP, Gerindra, dan PPP, dikatakan Laode Ali juga harus menunggu keputusan dari masing-masing DPP. “Kami serahkan dari partai saja lagi,” katanya.

Ia menambahkan, sembari menunggu keputusan Parpol yang akan mengusung. Umi optimis dalam berbagai hal. Terutama reaksi dari warga yang mendorongnya untuk maju menjadi orang nomor satu di KTT 2020 mendatang.

“Kesiapan ibu Umi sangat optimis. Dalam silahturahmi, sambutan dari masyarakat juga baik. Kalau untuk siapa pasanganya nanti, kami belum bisa kasih tahu. Nanti beliau yang sampaikan secara langsung, biar ada kejutan-kejutan nanti.” tutupnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa.

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed