oleh

Maju Pilgub Kaltara, Undunsyah Masih Cari Pasangan Tepat

TARAKAN – Nama H. Undunsyah saat ini cukup tenar di Kaltara yang diprediksi bakal maju sebagai bakal calon (balon) Gubernur Kaltara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Namun saat dikonfirmasi terkait calon pasangan, H. Undunsyah mengaku masih belum menentukan.

Melalui timsesnya, Laode Ali mengatakan, saat ini H. Undunsyah masih mencari perahu untuk mengusungnya dalam pilkada mendatang. Terkait pasangan politik dirinya masih belum membicarakam sejauh itu.

“Memang pak Undunsyah maju sebagai gubernur, tapi untuk wakilnya belum ada penyampaian dari beliau secara langsung,” kata Laode kepada benuanta.co.id, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga :  Terjadi Kekosongan Ketua, DPC Hanura Bulungan Lakukan Muscablub

Pria yang masih aktif sebagai Bupati Tana Tidung ini juga masih melakukan silahturahmi ke beberapa tokoh masyarakat Kaltara untuk membicarakan Kaltara ke depannya. “Pasangan belum ada. Kami juga belum bisa pastikan karena belum ada beliau menyampaikan,” terang Laoede melalui media telepon seluler.

Namun untuk komunikasi politik dengan tokoh lain, tetap dilakukan. Apalagi saat ini sudah semakin dekat pemilihan. “Semua punya potensi, tinggal kecocokan lagi dari visi misinya. Kalau memang sudah ada pada waktunya pasti di beritahukan,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Konsolidasi DPD PAN Mulai Lengkapi Perangkat Mesin Politik di Kaltara  

 

Reporter: Rico Jeferson

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *