oleh

Maju di Pilbup KTT, Ibrahim Ali Dapat Dorongan Partai dan Masyarakat

TARAKAN – Jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Tana tidung (KTT), Ibrahim Ali menyatakan siap maju. Ini ditandai dengan mulai mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik (parpol) untuk mengikuti penjaringan bakal calon.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN KTT ini menyatakan, sejauh ini telah mendaftar di tiga partai politik. Yakni partai PAN, Hanura, dan Nadem.

Dikatakan Ibrahim Ali, dirinya maju berdasarkan dorongan dari seluruh kader PAN. Selain itu, suara masyarakat dan sejumlah tokoh di KTT membuatnya mengambil keputusan untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di KTT.

Baca Juga :  Dapat Restu Pengurus DPD Hanura, Muncul Calon Tunggal Sebagai Ketua DPC

“Jadi saya memang akan maju dalam pertarungan politik di KTT sebagai Bupati berkat dukungan dari masyarakat,” kata Ibrahim, kepada benuanta.co.,id, Rabu (23/10).

Sejauh ini, pria yang juga menjabat Ketua DPRD KTT ini mengaku telah mempersiapkan semua. Apalagi dalam rapat internal PAN, dirinya sudah didorong oleh pengurus DPD PAN KTT untuk maju.

Baca Juga :  Bupati KTT Ibrahim Ali Hadir di Iraw Tidung Borneo Bersatu dan Pemateri Seminar Simposium Budaya Tidung

Pria yang akrab disapa Bram ini mengaku juga akan mendaftar di parpol lain untuk memperkuat timnya dalam pilkada 2020 mendatang.

“Jadi saya juga sudah mendaftar di partai Nasdem tadi. Di mana Nasdem notabene merupakan partai yang cukup bagus elektabilitasnya, dan berhadarap Nasdem bisa bergabung dengan PAN dan Hanura di Pilkada 2020 KTT,” terangnya.(*)

Baca Juga :  Konsolidasi DPD PAN Mulai Lengkapi Perangkat Mesin Politik di Kaltara  

 

Reporter : Rico Jeferson
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *