oleh

Siap Bertarung, Joko Slamet Masih Rahasiakan Pasangan

TARAKAN – Salah saru figur ternama bakal meramaikan bursa Pilkada Kabupaten Tana Tidung (KTT) 2020 mendatang. Dia adalah Joko Slamet yang digadang-gadang mencalonkan diri pada Pilbup KTT 2020.

Joko Slamet merupakan mantan kader Partai Demokrat, menyatakan siap maju di Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) periode 2020-2025. “Ia kemaren lalu saya sudah mengambil formulir di Nasdem untuk maju di Pilkada KTT,” kata Joko Slamet kepada benuanta.co.id, Selasa (22/10).

Selain itu, alasannya untuk maju sebagai wakil bupati KTT mendatang, dikarenakan posisi yang dipilihnya. Tak hanya itu, iya juga sadar betul beberapa figur yang bakal maju di Pilbup KTT 2020 merupakan seniornya di dunia politik.

Ia juga mengakui bahwa saat ini dirinya hanya akan mendaftar di DPD Nasdem KTT. Dirinya memastikan tidak akan mendaftar di partai lain. “Nasdem saja untuk sementara, tidak di partai lain masih fokus tidak ada alasan lain juga,” pungkasnya.

Namun saat ini, dirinya masih melihat kondisi politik yang terjadi di KTT. Walaupun pemilihan bupati dan wakil bupati KTT akan berlangsung pada tahun 2020, dirinya yang mendaftar sebagai wakil bupati harus mempunyai survei sendiri untuk pasangannya.

“Jadi saat ini memang belum pasti akan berpasangan sama siapa, untuk nomor satunya karena kan masih di awal, ” ungkapnya, Selasa (22/10)

Selain itu, dirinya mengakui telah melakukan komunikasi dengan beberapa balon yang mendaftar sebagai Bupati di Pilkada KTT. Namun komunikasi itu belum bisa dipublikasikan saat ini.

“Iya sudah ada komunikasi dari beberapa balon yang mendaftar sebagai bupati, saya belum bisa publish, tunggu aja nanti kalau sudah ada pasti lah saya komunikasikan,” bebernya.

Sementara ini, dirinya masih melakukan persiapan untuk memenuhi kebutuhan politiknya dalam Pilkada 2020 di KTT. “Saat ini masih komunikasi saja, belum bisa dipastikan tunggu nanti saja yah,” tutupnya. (*)

 

Reporter : Rico Jeferson
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed