oleh

Laura Belum Mau Bahas Calon Pendampingnya

NUNUKAN – Langkah serius Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nunukan 2020 mendatang, menjadi perhatian banyak pihak. Salah satu hal yang ramai dibicarakan adalah bakal calon pasangan yang layak untuk mendampingi Laura di Pilkada tahun depan.

“Kalau soal wakil nanti saja dibicarakan, kalau dekat-dekat pendaftaran (ke KPU) baru dideklarasikan ke depan masyarakat. Ini kan (proses pendaftaran) masih lama. Masih ada 10 bulan lagi,” ungkap Laura-sapaan akrab Bupati Nunukan-kepada benuanta.co.id saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

Menurut Laura, terlalu dini membicarakan siapa yang bakal mendampinginya nanti. Dia lebih memilih fokus mendekati partai dan menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Nunukan dengan baik.

“Saya fokus bekerja dulu. Banyak yang harus diselesaikan. Posisi saya ‘kan sekarang bupati, jangan juga terlalu terlena dengan politik. Tugas pokok saya harus saya selesaikan dulu,” imbuhnya.

Namun dia berjanji, jika saatnya tiba akan segera menyampaikannya kepad warga. “Doakan saya sehat dan mampu menyelesaikan tugas-tugas saya dengan baik. Nanti kalau tiba waktunya, saya akan umumkan di depan rekan-rekan pers siapa yang terbaik,” ungkapnya.

Apakah masih akan tetap bersama Wakil Bupati Nunukan H Faridil Murad? Laura kembali menekankan agar warga menunggu masa yang sudah dia tetapkan. “Sabar dulu. Kita fokus dulu membangun Nunukan, baru bicarakan itu,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Sultan

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed