oleh

Laura Kembalikan Formulir ke Nasdem, “Kawal Satu Kali Lagi”

NUNUKAN – Setelah memantapkan hati kembali bertarung di Pilkada Nunukan 2020 mendatang, Hj. Asmin Laura Hafid tak mau menyia-nyiakan waktu. Laura Hafid mengembalikan sendiri formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (bacabup) di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Nunukan.

Didampingi timnya, sang petahana ini mendatangi kantor Nasdem sekira pukul 11.30 Wita, Kamis 3 Oktober 2019. Laura berharap bisa menjalin kerja sama dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Nunukan untuk menjadi salah satu perahu politiknya dalam Pilkada nanti.

Berkesempatan untuk bisa mengembalikan formulir sendiri dan alhamdulillah bisa bertemu dengan teman-teman dari Nasdem di sekretariatnya,” kata Hj. Laura kepada benuanta.co.id, Kamis 3 Oktober 2019.

Kompak menggunakan jaket warna putih bertuliskan “Kawal Satu Kali Lagi”, Laura antusias dapat dukungan dari Nasdem. “Harapan kita bagaimana nanti bisa bersama-sama saya untuk mendukung Pilkada 2020 mendatang,” ucap Laura yang saat itu menggunakan hijab biru. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed