oleh

Kembalikan Formulir, Laura Datang ke Sekretariat Demokrat

NUNUKAN – Setelah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) ke Sekretariat Partai Nasdem, Hj. Asmin Laura Hafid melanjutkan mengembalikan formulir ke Sekretariat Demokrat Nunukan, Jalan Tien Soharta, Nunukan Timur, Kecamatan Nunukan, Kamis 3 Oktober 2019.

Kedatangan Hj. Asmin Laura Hafid ini diterima langsung Ketua DPC Demokrat Nunukan, H. Danni Iskandar bersama ketua tim penjaringan, Yoseph Murang.

Kedatangan Asmin Laura yang merupakan Bupati Nunukan ini merupakan bagian dari keseriusan untuk mengikuti prosedur dan mekanisme yang ada di Demokrat. “Pengambilan formulir beberapa hari lalu dilakukan tim saya. Tapi hari ini saya berkesempatan mengembalikan sendiri,” kata Laura kepada benuanta.co.id, Kamis (3/10).

Laura berharap, Demokrat menjadi salah satu partai yang mendukungnya pada Pilkada Nunukan 2020 mendatang. Untuk saat ini, Laura belum memberitahu siapa yang akan mendampinginya. Dirinya lebih dulu akan membentuk tim yang akan melakukan survei.

“Untuk masalah wakil tidak bisa saya ambil keputusan sendiri, nantinya akan banyak pertimbangan yang harus kita lakukan dalam rapat internal partai. Nantinya pasti yang terbaik untuk masyarakat Nunukan,” beber Laura.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Nunukan, H. Danni Iskandar menyampaikan, Hj. Asmin Laura Hafid merupakan orang pertama yang mengembalikan formulir penjaringan. Sementara yang telah mengambil formulir ada 6 orang.

“Untuk teman-teman yang sudah mengambil formulir, usahakan dikembalikan secepatnya, karena penutupan akan kita lakukan pada tanggal 14 Oktober 2109,” jelasnya. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed