oleh

Wabup Sambut Jemaah Haji Asal Malinau

MALINAU – Rombongan jemaah haji Kabupaten Malinau tiba di Pelabuhan Speedboat Malinau dan langsung menuju ke Masjid Jami’ At-Taqwa, Desa Malinau Seberang. Kedatangan para jemaah haji ini disambut Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd., M.Si, bersama tokoh masyarakat, Ikatan Haji Indonesia Kabupaten Malinau dan Sanak keluarga, Senin (16/9).

Dalam sambutanya, Topan Amrullah menyampaikan, perjalanan keberangkatan jemaah haji Kabupaten Malinau sampai ke Tanah Suci Makkah, serta menjalankan ibadah haji selalu dalam keadaan sehat wal’alfiat.

Dirinya selalu mendapat laporan dari ketua rombongan, Drs. H. Edy Marwan, M.Si yang juga Ketua MUI Kabupaten Malinau, dan sekaligus sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau.

Baik laporan dalam bentuk gambar, foto-foto kegiatan jemaah haji selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah. “Sekali lagi atas nama pribadi Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau dan keluarga saya mengucapkan selamat datang, selamat kembali kepada keluarga, beraktivitas sebagaimana biasanya dan tentunya setelah mendapat predikat haji, maka harapannya selama di sana apa yang didapatkan nanti bisa diimplementasikan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Tak lupa Wabup Topan menggucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Malinau dan juga rombongan dan ketua rombongan yang telah membimbing jemaah haji, mulai persiapan keberangkatan pelaksanaan ibadah haji sampai kembali dalam keadaan sehat wal afiat. (hms/kal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *