oleh

Makan Malam dengan Istri Hasto Kristiyanto, Laura Beri Sinyal Kuasai Bendera PDIP?

TARAKAN – Langkah Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid kembali bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang terus dipantau warga. Terbaru, Bupati cantik ini sedang menunjukkan kemesraannya dengan petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui sebuah foto yang diunggah melalui akun media sosialnya beberapa jam lalu.

Dua foto tersebut tentu saja jadi perbincangan warga. Pasalnya, Laura baru-baru ini diketahui telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah melalui PDIP Nunukan. Apakah kumpul-kumpul yang diterlihat di foto adalah bagian dari pendekatan Laura pada petinggi PDIP?

“Malam tadi diajak makan malam bersama Ibu Hasto (Bu Sekjen PDIP), Mbak Ida (Bu Deddy Sitorus) dan Mbak Kristin Sang penulis Buku-buku Ibu Megawati Soekarno Putri,” tulis Laura di awal caption foto yang dia sampaikan.

Baca Juga :  Pimpin Tidar Kaltara, Rini Tika Siap Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

Tampil dengan baju putih yang dipadukan dengan jilbab, Laura tampak tersenyum duduk berdampingan dengan istri sejumlah tokoh PDIP. Tak sendiri, ada pula Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris yang juga tampil cantik dengan busana warna hitam bermotif. Keduanya melepaskan senyum di setiap momen.

“Sebenernya agenda makan malam ini tak lepas dari agenda makan malam sebelumnya saat Ibu Hasto Kunjungan Ke Nunukan Bulan lalu (Semacam berbalas Pantun) hehehe. Banyak hal yang kita obrolin, baik itu terkait karir politik maupun hal-hal lain diluar politik. Senang bisa berbagi cerita dan pengalaman dgn mereka.. See you next time.. #indahnyaSilaturahmi,” tulisnya.

Baca Juga :  Pimpin Tidar Kaltara, Rini Tika Siap Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

Jika melihat suasana makan malam di foto tersebut, bisa dipastikan makan malam tersebut bukan di Nunukan, tapi di kota besar yang dimungkinkan di sebuah hotel di Jakarta. Postingan ini pun mendapat perhatian sejumlah netizen. Mereka umumnya menyukai pertemuan tersebut. “Mantaaaap…bu Bupati, lanjuutkan…,” tulis Elia Djalung Manurip. “Mantul Salam 2Periode lagi,” tulis Carles Kabudaya. “Mantap bu Bupati…Nunukan akan lebih maju…,” tulis Kanis Iuskopong.

Baca Juga :  Pimpin Tidar Kaltara, Rini Tika Siap Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

Apakah pertemuan ini adalah upaya Laura mendapatkan bendera PDIP di Pilkada Nunukan nanti? Kita tunggu langkah mantan Anggota DPRD Kaltim dan Kaltara ini selanjutnya. (bn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed