oleh

Daftar ke PDIP, Laura Siap Bertarung di Pilkada Nunukan

NUNUKAN – Bakal Calon Bupati Kabupaten Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, menjadi orang pertama yang datang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nunukan, Selasa (10/9).

Bupati cantik ini didampingi beberapa pendukungnya saat menyambangi tempat pendaftaran PDIP Nunukan. Pendaftarannya ini untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Nunukan di Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang.

Kedatangannya ini diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Nunukan bersama Sekertaris dan staf lainnya di kantor PDIP Nunukan. Laura yang menggunakan baju berwarna merah dan berjilbab hitam sangat identik dengan warna dan lambang kebanggaan PDIP.

Baca Juga :  Dapat Restu Pengurus DPD Hanura, Muncul Calon Tunggal Sebagai Ketua DPC

“Dengan harapan mudah-mudahan PDIP untuk di Kabupaten Nunukan ini, bisa bersama-sama dengan saya lagi berjuang seperti di periode yang pertama,” katanya saat berada di markas PIDP Nunukan.

Menurut Laura, di dalam memimpin suatu daerah itu perlu adanya kebersamaan. Meski bersama Partai Hanura dirinya sudah bisa dikatakan cukup untuk kembali meraih kursi Bupati Nunukan, namun ia mengaku hal itu tidak cukup. Ssebab, ia ingin lebih berwarna lagi dalam memimpin Kabupaten Nunukan dengan harapan dapat mengayomi masyarakat yang ada di Kabupaten Nunukan secara menyeluruh.

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Warga Krayan, Pertamina Terbangkan Ratusan Tabung Elpiji

“Ada beberapa partai menjadi target saya, mudah-mudahan mereka nanti bisa bergabung di 2020 akan datang,” kata Laura kepada awak media.

Saat ini Laura juga belum memutuskan siapa yang nanti akan mendampingi sebagai wakil bupati, karena banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Laura akan menurunkan survei terlebih dahulu setelah dibentuk tim pemenang. Dari survei itu nanti bisa dilihat siapa yang cocok yang akan mendampingi Laura menuju pilkada ke depannya.

“Saya merasa diperiode pertama ini, ada banyak target pekerjaan saya yang belum bisa tercapai, misalnya terbatasnya anggaran dan sebagainya. Saya ingin menyelesaikan semuanya itu, mudah-mudahan di periode kedua nanti apa yang menjadi target saya terutama dalam pembangunan di kabupaten Nunukan bisa saya capai,” ungkap Laura.

Baca Juga :  Dorong Pemuda di Perbatasan Gabung Pramuka, Jadi Generasi yang Bertakwa

Sementara itu, Ketua PDIP Nunukan Lewi mengapresiasi langkah Hj Asmin Laura Hafid sebagai calon Bupati Nunukan pertama yang datang mengambil formulir di partainya. “Selain Laura, hari ini berdasarkan informasi yang kami dapat yang akan mendaftar adalah Basri dan H. Dani Iskandar, namun kita belum tau jam kedatangannya kekantor kami,” jelasnya.

Pengambilan formulir calon kepala daerah usungan di PDIP Nunukan sendiri dibuka mulai 10-15 September 2019. (day)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *