oleh

Kunjungi Benuanta, PLN UP3 Tarakan Bagikan Kompor Induksi

Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

TARAKAN – PLN UP3 Tarakan memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019 dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif. Di antaranya Sapa Pelanggan, Kunjungan Tok Tok Wow, Pemeriksaan Instalasi dan Grounding Institusi Pendidikan, dan Kunjungan Dialog ke Ombudsman RI Perwakilan Kaltara, Rabu 4 September 2019.

Manajer PLN UP3 Tarakan Suparje Wardiyono ST MSc menuturkan, Sapa pelanggan dilaksanakan di Pelayanan Pelanggan UP3 Tarakan dengan menampilkan kemeriahan Hari Pelayan Pelanggan dan Memberikan gift kepada pelanggan serta pelanggan dapat berswafoto dengan mengunggah foto di media sosialnya.

“Tim kunjungan pelanggan dari PLN UP3 Tarakan dipimpin saya bersama Manager Bagian Pelayanan dan Administrasi, Manajer Bagian Perencanaan. berkunjung ke Redaksi Koran Digital Benuanta sebagai salah satu media online,” ungkapnya.

Kemudian ke PT Charoen Pokpan yaitu pelanggan Premium dengan usaha penetasan telur DOC, ke PT Sumber Kalimantan Abadi juga pelanggan Premium dengan usaha Cold Storage Udang yang berorientasi ekspor dengan pasar utama Jepang.

Kunjungan dilanjutkan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Nur Sahadah Tarakan untuk berkunjung dan berbagi kebahagiaan kepada Yatim Piatu. Kunjungan diakhiri dengan melakukan Dialog dengan Lembaga Ombudsman Republik Indonedia Perwakilan Kalimantan Utara untuk menjelaskan pelayanan publik yang telah dilakukan PLN dan meminta masukan dari Ombudsman.

Semua kunjungan diberikan kenang-kenangan berupa kompor induksi untuk mengkampanyekan pemakaian Kompor Induksi sebagai gaya hidup kekinian termasuk kepada Benuanta yang diserahkan langsung Manajer PLN UP3 Tarakan.

“Sedangkan kegiatan pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding secara gratis dilaksanakan paralel dengan dibantu Lembaga Inspeksi Teknik Tarakan dengan sasaran institusi pendidikan yaitu SMAN 1 Tarakan, SMKN 3 Tarakan, SMP Muhammadiyah 2 Tarakan dan SIDT Ulul Albab Tarakan,” jelas Suparje.

Dalam kegiatan ini PLN mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang sudah setia menjadi pelanggan yang tertib melakukan pembayaran awal waktu, PLN juga mendapatkan banyak feedback terkait pelayanan dan keandalan tenaga listrik.

“Semoga dengan kegiatan hari pelanggan ini semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada PLN, dan PLN semakin meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan tercinta,” tutupnya. (raz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed