oleh

100 Peserta Siap Ikut PEDA KTNA 2019 di Tanjung Selor

MALINAU – Bupati Malinau, Dr. Yansen TP, M. Si secara resmi melepas 100 peserta untuk mengikuti Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kaltara Tahun 2019, yang digelar di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, mulai tanggal 8 sampai 12 September 2019.

Pelepasan peserta dilaksanakan di Ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, Rabu 4 September 2019, ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Bupati Yansen TP.

Dalam sambutannya, Bupati Yansen TP mengharapkan kepada peserta Peda KTNA agar membawa nama baik Kabupaten Malinau, baik dalam tutur kata, penampilan dan sikap.

“Bawalah diri bapak ibu dalam forum ini dengan baik, capailah hasil, pulang dengan semaksimal. Berubah sebagai seorang tokoh petani, mengubah Malinau dengan pengetahuan yang dimiliki,” harapnya.

“Selamat melaksanakan aktivitas di KTNA Provinsi Kalimantan Utara, semoga bapak dan ibu sukses dan membawa hasil yang maksimal untuk membangun dunia pertanian Malinau,” pungkasnya.(hms/kal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed